Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KAVLING TUGU MACAN DEKAT STASIUN

Harga Diminta Rp 275.000.000,-
2km Tidur 1km LB 36m LT 50m

Kavling Tugu Macan

Berbicara tetang kemewahan sebuah rumah, belum tentu Anda harus mengeluarkan budget yang lebih besar daripada merenovasi rumah ataupun membangun model rumah yang sederhana. Rumah mewah yang mempesona dapat Anda buat dengan budget dan timeline pengerjaan seperti dengan rumah biasa. Yang menjadi kunci dari keelegannya rumah adalah desain rumah dan tenaga kerja.

Sayangnya masih banyak yang bingung mengenai desain rumah seperti apa dan faktor apa yang menjadi bayangan sebuah rumah mewah yang ingin Anda wujudkan. Berikut ini beberapa model rumah mewah yang dapat Anda jadikan inspirasi untuk rumah mewah hunian Anda.

Rumah Mewah di Depok Cluster ZG dengan Harga Terjangkau

Bagi Anda yang ingin memiliki sebuah rumah mewah layaknya sebuah villa, maka ZG two adalah solusinya. Kualitas bangunan ZG two tidak kalah dengan cluster sebelumnya yaitu ZG one. Untuk type cluster ZG Two di mulai dari type 36/60, 54/66, 54/68, 54/73, 54/80 dan 54/84. Harga rumah mewah ini pun sangat terjangkau di mulai dari 235 juta hingga 325 juta.

Sedangkan dilihat dari lokasinya, apakah jauh dari stasiun ? Cluster ZG Two ini terletak di Citayam, Desa Raga Jaya, Kec. Bojonggede, Kab.Bogor. Lokasi cluster tersebut hanya membutuhkan waktu 8 menit dari stasiun Citayam. Jalan menuju lokasi cluster tersebut juga cukup lebar, sehingga lebih mudah dilalui oleh kendaraan roda empat.

Hal yang lebih menarik lagi dari cluster ZG Two adalah lokasinya yang berdekatan dengan rumah mewah  Green Citayam City (GCC), sebuah perumahan yang dibangun oleh pemerintah. Cluster ini juga tempatnya sangat strategis dengan fasilitas umum seperti pasar tradisional, Masjid, Rumah Sakit, fasilitas pendidikan.

Spesifikasi yang Ditawarkan oleh Cluster ZG Two

1.     Pondasi rumah menggunakan batu kali dan cakar ayam. Besi pada cakar ayam mengkombinasikan antara besi ulir dan besi polos, yang masing- masin berukuran 10 mm dan besi polos berukuran 8 mm untuk ring pada bagian pondasi dengan jarak masing- masing 15 cm.

2.     Dinding menggunakan hebel.

3.     Atap menggunakan baja ringan.

4.     Plafon menggunakan gypsum.

5.     Genteng menggunakan Morando

6.     Lantai menggunakan granit berukuran 60 x 60 cm.

7.     Listrik 1300 watt.

8.     Sertifikat hak milik.

JUAL SEWA DAN JASA PEMASARAN PROPERTY
JASA KONTRAKTOR DAN JASA PENGURUSAN SURAT
JASA PEMBUATAN KITCHEN SET